Senar Pancing


Salam Strike....

Ababil pancing menjual aneka senar pancing yang berkualitas untuk mancing galatama,lomba,harian ataupun laut dengan kekuatan senar yang sudah diuji coba kualitasnya mulai dari ikan berukuran 2 kg - 10 kg. Senar ini memiliki panjang yang berbeda serta ukuran diameter yang berbeda sesuai kebutuhan mancingnya.

1. Senar pancing samuline broad
Senar pancing samuline broad /sasame
Harga  : Rp 200.000/pcs
Apa kabar sobat mancing mania…mudah2an selalu sehat ya..Kali ini Toko umpan pancing hilal ingin memberikan satu informasi tentang senar pancing samuline broad. Senar ini sudah tidak asing lagi dikalangan pemancing kelas galatama karena selain kualitas senarnya yang kuat senar ini mempunyai kepanjangan 150 m dengan diameter antara 0,23 mm sampai dengan 0,30 mm,
Senar pancing samuline dengan merk broad ini masih besutan dari produk sasame, yaitu produk made in japan yang sudah terkenal dimanca negara,selain antimelar dan kriting senar ini sangat sensitive strong Sangat sempurna untuk performa dikelasnya dikelasnya  karena senar ini mampu meladeni ikan dengan bobot berat 8,9 kg. wiih mantaap bukan..?? jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami.

Senar Pancing Samuline Attacker / Sasame
Harga   : Rp 200.000/pcs
senar pancing samuline attacker, senar ini adalah masih besutan dari produk sasame made in japan yang sudah tidak diragukan lagi kehebatan senar ini yang dibuat dengan teknologi tinggi sehingga kualitas senar mampu mengangkat bobot ikan sebesar 10,5 kg, mantaap bukan senar ini ditarik tidak mudah melar dan kriting senar dengan kualitas no 1 di dunia sangat cocok untuk mancing dilaut atau di kolam pemancingan galatama ikan mas,bawal atau lele.jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami.

3. Senar Pancing Samuline Dynamic
Senar Pancing Samuline Dynamic/Sasame
Harga  : Rp 220.000/pcs
Senar pancing samuline sasame ini sudah tidak diragukan lagi kekuatan dan kualitasnya karena dibuat dengan teknologi tinggi anti kriting dan melar saat ditarik ikan, senar ini sangat baik untuk mancing ikan di laut atau pun untuk galatama ikan mas, bawal ataupun lele, mempunyai ketahanan yang handal dalam mengangkat ikan seberat 9-10 kg.
Senar besutan dari Sasame ini sudah tidak asing lagi, banyak pemancing profesional menggunakan senar ini sebagai seanar utama untuk mancing dilaut atau pun didarat.jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami.

Senar Pancing Vici
Harga  : Rp 50.000/pcs
Ada satu produk lagi senar pancing vici made in japan yang berkualitas sangat cocok untuk mancing di kolam pemancingan galatama,lomba atau harian. Senar ini dibuat dengan dengan teknologi tinggi yang sudah diuji kemampuannya dalam mengangkat ikan-ikan jenis ukuran babon.
Senar pancing vici mempunyai kekuatan dalam mengangkat ikan sesuai dengan nomer diameter senar tersebut yaitu untuk nomer 0,28 mm maka kekuatan senarnya hanya 17 lb atau sekitar 7,65 kg dalam mengangkat ikan babon sedangkan untuk ukuran nomer 0,30 mm kekuatan senarnya 20 lb atau sekitar 9 kg untuk mengangkat ikan babon. jadi jangan tunda lagi untuk memiliki senar berkualitas tinggi tapi harganya murah.Jika berminat silahkan hubungi kontak kami.

Senar Pancing Ogawa
Harga : Rp 80.000/pcs
Senar pancing ogawa ini sangat berkualitas dan mempunyai kekuatan sampai 9,1 kg tarikan ikan dengan bentuk yang mungil dan kekuatan senar yang tinggi banyak para pemancing menggunakan senar ini sebagai senar utama untuk mancing di kolam galatama ataupun laut..
Senar dengan panjang 100 m ini sudah banyak diuji coba tidak mengambang diatas air tapi dia langsung tenggelam saat senar dilempar ke tempat spot..senar dengan kualitas luar biasa ini dibandrol dengan harga murah tapi tidak murahan. Senar pancing ogawa the best choice. Jika berminat silahkan hubungi kontak kami.